All-New Honda Odyssey 2014


Baru saja rekan jurnalis yang semobil dengan saya, menempelkan bokongnya di kursi pengemudi , sudah merasakan sensasi kenyamanan. Bahkan, wartawan dari harian berbahasa Inggris tersebut sempat berteriak, "Wah baru duduk aja udah nyaman kayak gini!" serunya.


Jadi, tak salah jika PT Honda Prospect Motor menyebutkan kalau generasi kelima Odyssey ini adalah sebuah MPV yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Test Drive All-New Honda Odyssey 2014

Hal inipun dirasakan OTOSIA saat menjadi penumpang yang duduk di kursi depan. Kursi yang diduduki terasa pas dan nyaman, sepertinya sama dengan kursi buat pengemudi. Tak hanya itu, Honda pun selalu mengedepankan keselamatan dengan memfasilitasi fitur-fitur safety buat pengemudi dan penumpangnya, seperti Dual Front i-SRS Airbags & i-SRS Side Airbags + Side Curtain Airbags.
Sesampainya di rest area KM 88 Tol Cipularang, giliran saya yang duduk di belakang kemudi. Benar dugaan saya, kursi pengemudi sama nyamannya dengan kursi penumpang depan.
Kesempatan inipun saya gunakan untuk mencoba semua fitur-fitur yang ada di hadapan saya. Dimulai dari paddle shift yang bertengger di balik lingkar kemudi.


Test Drive All-New Honda Odyssey 2014


Test Drive All-New Honda Odyssey 2014
Sebelumnya saya pindahkan dahulu transmisi ke posisi 'S', lalu, mulailah memindahkan gigi melalui paddle shift. Dengan dukungan mesin berteknologi Earth Dreams 2.4 liter DOHC i-VTEC, performa All New Odyssey semakin sempurna. Membuat kami tak merasa sudah memasuki kota Bandung.
Esok harinya, saat kembali menuju ke Jakarta, saatnya saya merasakan jadi 'Boss' dengan menjadi penumpang yang duduk di kursi baris kedua. Menikmati perjalanan dengan kenyamanan All New Odyssey, saya seperti berada du kelas bisnis kabin pesawat.


Test drive All-New Honda Odyssey 2014


Test drive All-New Honda Odyssey 2014
Dengan Premium Cradle Seat dan tambahan Ottoman sebagai pelengkap, sambil menikmati album lagu Iwan Fals melalui headphone, saya pun sampai tertidur. Kemewahan dan ruang kabin yang lega, ditambah ayunan lembut yang berasal dari suspensi McPherson Strut dan Torsion Beam, membuat kami semakin betah menjadi pengemudi maupun penumpang.
Sejujurnya, kami ingin merasakan lebih lama lagi terhadap MPV mewah Honda yang dibanderol Rp 700 juta-an ini. Karena, masih banyak lagi fitur-fitur modern yang menjadi unggulan All New Honda Odyssey.

 (kpl/tr/sdi)Sumber: Otosia.com

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi & Harga Mobil Mercedes Benz Terbaru